Monday, March 13, 2017

Tampil Buruk di Uji Coba Qatar, Marquez Klaim Kondisi Motornya Aneh

DOHA – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, memang gagal menunjukkan performa apik ketika melakoni sesi uji coba pramusim yang dilangsungkan Qatar. Bagaimana tidak, pembalap berjuluk Baby Alien tersebut hanya menghuni posisi ke- 10.

Dalam sesi uji coba pramusim di Sirkuit Losail tersebut, Marquez memang tampil kurang menjanjikan sejak turun ke lintasan. Hasil itu kembali memperpanjang raihan buruk Marquez pada sesi pramusim di Qatar.

BERITA REKOMENDASI


Sebab pada hari pertama, Marquez hanya mampu menempati posisi ke- 12 dan sempat mengalami crash. Namun ia mampu memperbaiki catatan waktunya pada hari kedua dan duduk di peringkat keenam. Sayang, ia gagal meningkatkan catatan waktunya di hari ketiga sesi pramusim di Qatar.

Marquez pun lantas membeberkan alasan utama mengapa dirinya bisa tampil buruk ketika mentas di sesi uji coba pramusim Qatar. Ia mengatakan bahwa kondisi motor RC213V miliknya benar-benar sangat mengecewakan.

"Saya tidak tahu dengan pasti apa yang terjadi dengan sepeda motor kami. Saya meresakan bahwa sepeda motor ini berperilaku sangat aneh sepanjang sesi. Namun secara keseluruhan itu juga kesalahan saya," jelas Marquez, seperti dilaporkan oleh Speedweek, Senin (13/3/2017).

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...