Friday, March 24, 2017

Soal Gaya Rambut, Mat Halil Tak Aneh-aneh

JawaPos.com - Mat Halil adalah pemain paling senior di Persebaya Surabaya. Tapi, Anda akan tersadar bahwa tak ada yang berubah dengan Mat Halil. Selain masih setia dengan nomor punggung 2, kapten tim ini juga mempertahankan gaya rambut pendeknya.

Halil memang dikenal sebagai pribadi yang amat sederhana. Bahkan untuk urusan rambut, Halil tak aneh-aneh. Dia ogah mengutak-atiknya dengan berbagai model dan gaya. Tak heran bila Halil hanya memiliki dua gaya rambut yakni gundul dan potongan tipis rapi.

"Bukannya tidak ingin gaya rambut, tapi rambut saya memang tidak bisa dibuat berbagai model," jelas Halil kepada JawaPos.com, Kamis (23/3) sore.

Bapak dua anak ini sebenarnya sempat ingin ganti gaya rambut. Niatan pertama adalah berambut gondrong. Namun karena pertumbuhan rambutnya lambat, Halil tak sabar dan mengurungkan niatnya.

"Dahulu juga pernah ingin mohawk.  Berhubung rambutnya tipis, jadi tidak bisa. Jadi dari kecil potongan rambutnya begini. Jadi setiap ditanya tukang cukur saya selalu jawab, potong gundul saja," ucap Halil seraya tertawa lepas.

Halil juga menolak untuk mewarnai rambutnya. Dia punya alasan logis. Mewarnai rambut membuat gampang dikenali orang. Masalahnya untuk pesepak bola hal itu bisa menjadi bumerang. Kala dia bermain buruk, maka bersiaplah untuk menerima cacian.

"Kalau main bagus tak masalah karena kelihatan. Tapi kalau pas main jelek orang pasti bilang, 'sudah main nggak enak, kebanyakan gaya lagi'.  Jadi, potong rambut yang wajar-wajar saja," tutupnya. (saf/JPG)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...