Tuesday, March 21, 2017

Mau Poligami? Inilah Aplikasi Cari Istri Kedua yang Sehat

Nafsu memang sesuatu yang sepele, tapi sangat sulit untuk dikendalikan. Terutama nafsu terhadap yang namanya seksual. Terlalu besarnya nafsu seksual yang tidak terkendali, bisa-bisa akan menjerumus ke arah pemerkosaan.

Meski sudah punya istri untuk pelampiasan seksual, masih ada pria yang merasa kurang. Daripada aneh-aneh, mending baiknya berpoligami. Karena sekarang sudah jauh lebih mudah dengan adanya aplikasi cari istri kedua. Penasaran?

Baca Juga:

SecondWife Aplikasi untuk Cari Istri Kedua

foto-2ndwife-aplikasipoligami1

Sedang ramai saat ini di Internet, yaitu sebuah aplikasi bernama SecondWife. Aplikasi cari istri kedua ini ditujukan lebih tepatnya untuk para Muslim yang ingin menjalakan sunnah berpoligami.

Memang daripada nafsu tidak tersalurkan dan pada akhirnya yang aneh-aneh. Contoh seperti pemerkosaan, atau memakai PSK, atau pedofilia, dan lain-lain. Jauh lebih sehat dengan berpoligami, selain nafsu tersalurkan juga mendapat pahala.

Hal ini juga diperkuat dengan ayat andalan aplikasi cari istri kedua ini, yaitu sebagai berikut:

"dan jika kamu takut tidak akan dapat Berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), Maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga, atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, Maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak menganiaya. berikanlah emas kawin (mahar) kepada wanita (yang kamu nikahi) sebagai pemberian dengan penuh kerelaan. kemudian jika mereka menyerahkan kepada kamu sebagian dari emas kawin itu dengan senang hati, maka makanlah (ambil) pemberian itu (sebagai makanan) yang sedap lagi baik akibatnya." (Q.S. An-Nisa 3-4)

Sebagai pelengkap, ini dia fitur yang ditawarkan pada aplikasi cari istri kedua ini:

  • Layanan perjodohan poligami terbesar di dunia.
  • Koneksi SSL yang aman setiap saat.
  • Tampilan yang nyaman saat dibuka melalui smartphone.
  • Profil pribadi yang hanya bisa diakses oleh member.
  • Profil yang terverifikasi, tidak ada profil palsu!
  • Mencari profil tanpa batasan.
  • Simpan profil favorit dan yang kamu suka.
  • Semua gambar yang diakses member gratis, akan bersifat pribadi.
  • Bisa menghubungi member lain secara gratis.

Tertarik untuk daftar: Situs Aplikasi SecondWife

Jadi kalau nggak bisa tahan nafsu, jangan coba-coba jajan ya. Mending pakai aplikasi cari istri kedua ini. Bagaimana pendapat kamu terkait hal ini? Jika ada kekurangan pada artikelnya, mohon share sama Jaka ya. Terima kasih.

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Aplikasi atau tulisan menarik lain dari Putra Andalas.

Banner: SecondWife

Artikel Menarik Lainnya:

Apps Terkait

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...