Monday, March 13, 2017

Kemenangan Lawan Burnley Terasa Aneh Bagi Klopp

Kemenangan Lawan Burnley Terasa Aneh Bagi Klopp

Jurgen Klopp © AFP


Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut kemenangan timnya atas Burnley terasa aneh namun ia tetap bersyukur The Reds sukses meraih poin penuh di laga tersebut.

Liverpool berhasil menang saat menjamu melawan Burnley di matchday 28 Premier League di Anfield, Minggu (12/03). Klub asal Merseyside itu berhasil menang tipis dengan skor 2-1 meski secara umum penampilan mereka jelek.

Burnley sempat memimpin lebih dahulu di laga itu melalui Ashley Barnes. Namun Liverpool akhirnya bisa membalas melalui gol-gol dari Georginio Wijnaldum dan Emre Can.

Kemenangan ini bisa dibilang telah mengakhiri kutukan 'Robin Hood' Liverpool. Sebab The Reds dikenal tangguh saat melawan tim-tim besar dan kemudian malah memberikan poin yang didapatnya lawan tim-tim besar itu pada tim-tim kecil.

Usai pertandingan, Klopp senang Liverpool tampil buruk sekaligus bisa jadi juara liga. Ia juga merasa kemenangan itu adalah kemenangan yang aneh, namun ia tetap saja mensyukuri raihan positif itu.

"Jelas kami harus melakukan beberapa hal dengan lebih baik. Kami tidak mutlak dalam performa terbaik kami tapi kami berjuang. Saya menyukainya, itu adalah jenis pertandingan yang belum pernah kami menangkan sampai sekarang," serunya pada Sky Sport.

"Rasanya agak aneh sedikit. Bukan pertandingan yang paling berkesan tapi itu adalah tiga poin yang sangat menyenangkan," seru Klopp.

Kemenangan itu membuat Liverpool tetap berada di posisi empat EPL dengan koleksi 55 poin dari 28 laga. Mereka terpisah lima angka dari Arsenal yang ada di posisi lima namun baru bermain 26 pertandingan. (sky/dim)

 

Rekomendasi Pilihan


Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...