Monday, March 13, 2017

Gundul, Kristen Stewart Merasakan Hal Aneh Dikepalanya

8c0550aa-194a-4b5e-9e9c-efa5f0183a92_169

Remaja.suaramerdeka.com – Diketahui, beberapa waktu yang lalu Kristen Stewart memangkas habis rambutnya. Nah, hal tersebut ternyata banyak memancing kontroversi lho. Para fans sama sekali nggak menyangka kalau bintang film  "American Ultra" ini nekat menggunduli kepalanya.

Tapi sepertinya Kristen sama sekali nggak peduli dengan tanggapan orang lain. Dia terlihat tetap menikmati penampilan barunya dengan kepala gundul. Ternyata mantan pacar Robert Pattinson ini sempat merasa aneh dengan rambut barunya lho.

Nah, hal tersebut langsung diungkapkan  Kristen saat menjadi bintang tamu dalam acara Late Show With Stephen Colbert. Seperti yang dilansir dari Refinery 29, Kristen mengaku belum terbiasa dan sempat bersikap aneh.

potong-rambut-jadi-gundul-ini-yang-dira-5cc3c3

"Ya semacam itulah, aku tak bisa berhenti menyentuhnya dan berpikir mungkin ini hanya awalnya. Tapi aku sekarang jadi doyan merabanya karena tak bisa menata (rambutku) ke belakang (seperti dulu)," Ujar Kristen.

Sementara itu, Kristen pertama kali muncul dengan kepala gundulnya saat premiere film "Personal Shopper" yang digelar di Carondelet House, Los Angeles pada 7 Maret lalu. Selama ini Kristen memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang doyan gonta-ganti gaya rambut. Mulai dari panjang, pendek, pixie, hitam, dan blonde pernah dicobanya.

  Foto: people.com  

Tags: , , , ,

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...