Saturday, March 18, 2017

Dukun Malaysia Lakukan Ritual Aneh Untuk Tangkal Serangan Korut

Dukun Malaysia Lakukan Ritual Aneh Untuk Tangkal Serangan Korut

Arah - Terkait tewasnya Kim Jong Nam kakak tiri presiden Korea Utara, Kim Jong Un, di negeri Jiran, membuat Hubungan Malaysia dan Korut jadi tegang.

Beberapa cara dilakukan masyarakat Malaysia untuk melindungi negaranya, salah satunya dengan cara unik yang dilakukan seorang pria bernama Ibrahim Mat Zin.

Dilansir dari The Star Online, Pria yang menyebut dirinya sebagai "Raja Bomoh Sedunia" ini bersama ketiga asistennya melakukan ritual di dekat pantai guna melindung Malaysia dari serangan Korea Utara.

Baca Juga: Ternyata Ini Jawaban Penyebab Kemacetan di Jakarta
Canggih! Robot Ini Bisa Ngambek Diperlakukan Kasar Oleh Manusia

Dengan menggunakan lima meriam bambu, dua kelapa dan sepasang tongkat sebagai teropong, Raja Bomoh Sedunia komat kamit membacakan mantra sambil memercikan air.

[embedded content]

"Kali ini, ritual ini adalah untuk melindungi Malaysia dari ancaman atau serangan dari negara lain terutama Korea Utara.," tutur Raja Bomoh Sedunia.

Ia menambahkan bahwa kasinya ini adalah sebuah peringatan untuk memastikan agar konflik yang terjadi bisa segera selesai.

"Selain itu, ritual ini juga untuk melunakkan hati Korea Pemimpin Tertinggi Utara sehingga ia akan melepaskan Malaysia segera dan menyelesaikan masalah ini (pembunuhan Kim Jong Nam, red) situasi," ucap Raja Bomoh Sedunia.

Video Trending Pilihan Redaksi:

[embedded content]


 

#Jakarta #Malaysia #Korea Utara #Dukun

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...