Sunday, March 19, 2017

Disuruh Naik ke Mobil Satpol PP, Remaja Ini Berjalan Miring-miring dan Bertingkah Aneh

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG -- Satu dari tiga remaja digelandang petugas Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Belitung, Minggu (19/3/2017) sekitar pukul 00.30 WIB dini hari dalam keadaan mabuk berat.

Remaja tersebut adalah AN (19), warga Jalan Dahlan, Kelurahan Pangkallalang. Ia bertingkah aneh saat digelandang petugas.

Selain itu seorang gadis berinisial VE (15) warga Jalan Tanjung Kelayang, Desa Air Saga, Kecamatan Tanjungpandan bertingkah aneh.

AN, remaja yang rambut dicat kuning itu adalah AN dalam kondisi terpengaruh minuman beralkohol (minol).

"Sewaktu mau naik mobil saja sudah susah, jalannya sudah miring-miring (AN). Kami temukan memang mereka sedang minum-minuman beralkohol," kata Kasi Ops Satpol PP Kabupaten Belitung, Saripudin kepada Posbelitung, Minggu (19/3/2017).

Dari tangan ketiga remaja ini petugas menemukan dua botol minuman arak. Satu botol arak masih terisi full, dan satu botol lainnya masih tersisa setengah botol.

Petugas menjumpai tiga remaja ini sedang berada di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Pangkallalang, Kecamatan Tanjungpandan.

Diketahui satu dari tiga orang yang diamankan oleh petugas adalah pelajar yang masih duduk di bangku kelas 2 salah satu SMP Negeri di Tanjungpandan. (*)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...