Saturday, March 11, 2017

Dada Tertindih Mobil, Ayah Ditolong Putra Kecilnya, 'Aneh Darimana Kekuatanmu?' Malaikat!

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang anak 8 tahun mendapat penghormatan hari Kamis lalu karena telah menyelamatkan nyawa ayahnya setelah mobil yang sedang dikerjakan ayahnya jatuh dan menghancurkan rusuk ayahnya.

Kisah selamat dari maut secara ajaib ini telah menghebohkan dunia setelah putra kecilnya mengaku dibantu oleh malaikat selamatkan ayahnya.

Saat kejadian nahas har itu, J.T. Parker (8 tahun) bersama kakaknya Mason (17 tahun) dan ayah mereka, Stephen Parker, sedang berada di halaman belakang rumah mereka ketika kecelakaan itu terjadi 30 Juli 2016.

JT Parker, bicah 8 tahun pahlawan yang selamatkan ayahnya
JT Parker, bicah 8 tahun pahlawan yang selamatkan ayahnya

"Kami menarik mesin keluar dari mobil dan setelah mobil didongkrak, saya masuk ke bawah mobil untuk mengambil mencopot as roda," ujar Stephen Parker.

Lanjutnya, "Poros as di satu sisi cukup mudah dilepas, tapi sisi lain tidak."

Stephen terus bekerja untuk menyesuaikan as roda dan tubuhnya tak sengaja menyentuh dongkrak. Tiba-tiba, body mobil Toyota Prius jatuh dan menimpa dadanya.

Putra sulungnya Mason sudah di dalam rumah beberapa menit sebelumnya, dan satu-satunya orang di sekitarnya adalah J.T, putra bungsunya yang baru berusia 8 tahun.

"Saya berteriak ke J.T. di sisi lain mobil, "dongkrak itu cepat! dongkrak itu cepat! ' " kata Stephenke EastIdahoNews.com.

"Saya tidak bisa bergerak sama sekali. Saya benar-benar terjebak dan kemudian pingsan. Saya yakin tidak ada cara yang bisa JT lakukan untuk mendongkrak mobil ini karena itu berat."

J.T.  yang berat tubuhnya hanya sekitar 50 pon, melihat ayahnya sudah pingsan kemudian langsung mengatur kembali posisi dongkrak dan segera mulai melompat-lompat pada handelnya.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...