Friday, March 10, 2017

Bentuk Kepala Aneh, Dokter Angkat Tangan Atas Keadaaan Bocah Ini

Jenis penyakit yang belum diketahui ini membuat kepala seorang bocah membentuk pola aneh.

WowKeren.com - Sejak dalam usia 7 bulan kandungan, ada hal yang aneh pada kepala bayi. Namun karena saking cintanya si ibu, Srey membiarkan keadaan calon bayinya. Terlihat lubang pada daerah kepala sang buah hati.

Ketika lahir, bentuk itu terlihat jelas. Kepala sang bayi nggak sempurna. Ada cekungan yang membuat kepala bayi nggak berbentuk bulat. Di cekungan itu pun tumbuh rambut-rambut.

Kini bayi itu tumbuh besar. Namun kondisinya tetap tak sempurna. Bocah bernama Pheaktra Pov itu kini berusia 6 tahun. Cekungan itu ini sedalam 2 cm di kepalanya. Nah yang menjadi masalah lagi adalah bentuk kepala Pheaktra yang membesar setiap minggunya.

Dokter mengatakan tak ada yang bisa dilakukan dokter dengan keadaan Pheaktra. Namun sang nenek, Thorn Hong berniat mencari obatnya. Namun dia membutuhkan dana lebih. Karena itu bersama Pheaktra dan menggunakan roda, dia mencari dana di candi Angkor Watt setiap Jumat hingga Minggu.

"Ayah Pheaktra meninggalkannya sebelum dia lahir sehingga hanya saya dan anak saya yang merawatnya. Dokter tidak tahu apa yang menyebabkan hal ini dan mereka mengatakan tidak ada yang bisa mereka lakukan," ujar Thorn. "Sampai dia berusia lima-tahun sepertinya ada air di dalam kepalanya. Kepala menjadi bengkak dan semakin besar," tambahnya. (wk/kr)

loading...

loading...

Berita Umum Unik terkait :
Bikin Ngeri, 30 Orang Kesurupan Masal Gara-Gara Boneka Voodoo
Bosan Jomblo, Perusahaan Ini Sediakan Pria Idaman Sesuai Impian
Viral di Medsos, 'Skip Challenge' Pernah Renggut Nyawa Bocah 11 Tahun
Ekstrem Yoga, Remaja Ini Sematkan Eyeliner dengan Pisau
Lihat berita terbaru Umum Unik ...

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...