Monday, April 3, 2017

Aneh, Sapi di Peternakan Ini Diberi Minum 4 Liter Bir Setiap Hari

WowKeren.com - Untuk menghasilkan daging sapi potong yang baik, peternak memang memiliki caranya masing-masing. Namun, seorang petani asal Chimay, Belgia ini nekat memberi sapinya bir setiap hari. Hal itu bahkan telah ia lakukan selama beberapa bulan belakangan ini.

Dilansir dari Oddity Central, peternak itu bernama Hugues Derzelle. Setiap hari ia memberi minum ternaknya bir sebanyak empat liter. Minuman itu pun disebut-sebut sebagai rahasia daging sapi enak seperti yang dihasilkan di Jepang.

Hal itu Hugues lakukan setelah membaca buku tentang peternakan sapi yang ada di Kobe. Berdasarkan mitos, para peternak biasa memberi pijatan, menyalakan musik dan memberi minuman bir. Untuk itulah ia mengadopsi cara itu di peternakannya.

Sejak November 2016, Hugues mulai memberi 4 liter dark beer lokal bernama Sara de Silenrieux pada dua sapinya. Padahal, Sara de Silenrieux merupakan bir gelap yang cukup kuat dengan kandungan alkohol sebesar 5 persen per volume.

Hugues mengklaim bahwa sapinya tidak mendapat efek samping berbahaya akibat konsumsi bir. Menurutnya, pemberian bir itu membuat harga daging sapi sedikit lebih mahal karena tingkat marbling daging sekaligus rasanya yang semakin enak. (wk/kr)

loading...

loading...

Berita Umum Unik terkait :
Cantik Bak Bidadari, Perawat Thailand Ini Bikin Netizen Penasaran
Menang Ribuan Kali, Pria Ini Bocorkan Rahasia Jago Main Mesin Boneka
Gampang Muntah, Wanita Ini Cuma Makan Nuget Ayam Selama 24 Tahun
Lucu, Video Kembar Peragakan Scene 'Frozen' Ini Seketika Viral
Lihat berita terbaru Umum Unik ...

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...