Friday, March 31, 2017

Aneh, Perampok Rumah Kyai di Malang Tiba-tiba Kembalikan Seluruh Harta Rampokannya

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Aksi kawanan perampok di rumah seorang Kyai di Desa Karangsuko kecamatan Pagelaran kabupaten Malang, Selasa (28/3/2017) lalu menimbulkan tanda tanya.

Ini setelah kawanan perampok yang menyatroni rumah Pak Kyai telah mengembalikan seluruh hasil rampokannya, Jumat (31/3/2017).

"Kami sudah dari lokasi rumah pak Kyai Muhaimin di desa Karangsuko. Seluruh harta yang dirampok telah dikembalikan," kata AKP Sumaryono, Kapolsek Pagelaran mendampingi Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung melalui ponsel, Jumat (31/3/2017) sore.

Dikatakan Sumaryono, pihaknya bersama unit reskrim Polsek Pagelaran juga telah memastikan semua harta jarahan pelaku perampokan dikembalikan lengkap.

Dimana barang dan uang itu merupakan barang yang diambil dari rumah keluarga Pak Kyai.

Diantaranya uang tunai Rp 14 juta, empat paspor, perhiasan emas 137 gram, kamera DLSR Nikon dan sejumlah ponsel.

"Dan kami sudah mendata dan memastikan barang itu milik korban. Barang itu diletakkan sekitar 50 meter dari rumah korban di bawah pohon belakang rumah," ucap Sumaryono.

Pengembalian barang rampokan tersebut, dikatakan Sumaryono, baru pertama kali terjadi sejak 10 tahunan terakhir.

Hanya saja belum jelas mengapa pelaku perampokan mengembalikan barang hasil rampokannya.

"Meski demikian, kami masih terus melakukan penyelidikan atas kasus perampokan tersebut dan menangkap para pelakunya," tutur Sumaryono.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...