Saturday, December 24, 2016

Perasaan Aneh Conte Tak Bisa Pergi Liburan Natal

Conte harus mendampingi Chelsea dalam laga Boxing Day.

VIVA.co.id – Manajer anyar Chelsea, Antonio Conte, dipastikan takkan bisa menghabiskan waktu liburan natal bersama keluarga. Untuk kali pertama selama hidupnya, Conte akan bertugas di lapangan selama masa liburan Natal.

Sebelumnya, Conte yang pernah menangani Juventus dan Timnas Italia mengaku senantiasa menghabiskan waktu liburan Natal bersama keluarga besarnya.

Kali ini, Conte harus melupakan waktu liburan Natal lantaran Chelsea akan berhadapan dengan AFC Bournemouth, dalam laga Boxing Day.

Conte memang mengaku jika ada perasaan aneh dalam pengalaman pertamanya melewatkan liburan Natal. Namun demikian, Conte tetap menyambut gembira pengalaman perdananya dan berharap laga kontra Bournemouth akan melahirkan hasil positif.

"Ini adalah pengalaman pertama bagi saya dan keluarga. Saya bermain sepakbola pada saat (Natal) tahun ini. Ini yang saya dapatkan, dan saya berharap ini akan menjadi pengalaman yang fantastis," kata Conte dikutip Goal.

"Ini sangat aneh bagi kami. Pada periode ini, kami biasanya pergi berlibur selama sepekan. Terkadang kami pergi ke Lecce, terkadang di Torino, setelah itu kami pergi ke Dubai," ujarnya.

Chelsea akan menjamu Bournemouth dalam laga Boxing Day, pekan ke-18 Premier League, Senin 26 Desember 2016.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...